Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia


Pertama Kali, Festival Debus Banten 2014 ~ Apakah maksud Anda: TO mempromosikan pariwisata, berbagai fitur daerah menjualnya di mata dunia. Hal ini dilakukan oleh Bantam. Untuk pertama kalinya, Debus Banten Festival 2014 akan berlangsung di mercusuar Anyer, Serang, Banten.

Hal ini dimaksudkan sebagai pengantar potensi dan kinerja khas daerah pariwisata. Sebagaimana dinyatakan oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar, Bantam telah lama memiliki potensi besar di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

 Festival Debus Banten 2014


"Bantam telah lama dikenal sebagai obyek wisata dan sejarah alam. Selain itu, seni dan keunikan daerah, seperti peluit," katanya saat konferensi pers, "Debus Banten Festival 2014" di Gedung Sapta Pesona, Jakarta , Selasa (19/8/2014). Ia mengatakan juga, dengan potensinya harus dipromosikan mengambil acara ini Debus Festival. "Debus Festival akan menjadi sarana yang efektif untuk mempromosikan Banten. Semoga festival ini akan menarik wisatawan dan meningkatkan kehidupan perekonomian masyarakat melalui pariwisata," tambahnya. Ini adalah pertama kalinya bahwa partai itu terjadi di kawasan Anyer akan diselenggarakan pada 23 Agustus 2014 di sekitar datang?

UNTUK pariwisata muka, Ulasan daerah penjualan yang berbeda mata karakteristik mereka kepada dunia. Hal ini dilakukan oleh Bantam.
Untuk pertama kalinya, Debus Banten Festival 2014 akan berlangsung di mercusuar Anyer, Serang, Banten. Hal ini dimaksudkan sebagai pengantar potensi dan kinerja khas daerah pariwisata.

Sebagaimana dinyatakan oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar, Bantam telah lama memiliki potensi besar di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Bantam telah lama dikenal sebagai obyek wisata dan sejarah alam. Selain itu, seni dan keunikan daerah, seperti peluit," katanya saat konferensi pers, "Debus Banten Festival 2014" di gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa (19/08/2014).

Ia mengatakan juga, dengan potensinya harus dipromosikan mengambil acara ini Debus Festival.

"Debus Festival akan menjadi sarana yang efektif untuk mempromosikan Banten. Semoga festival ini bisa menarik wisatawan dan dapat meningkatkan kehidupan perekonomian masyarakat melalui pariwisata," tambahnya.

Ini adalah pertama kalinya bahwa partai itu terjadi di kawasan Anyer akan diselenggarakan pada 23 Agustus 2014 dekat untuk datang?


Link Singgasana Hotels & Resorts di Surabaya ( Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia )
http://serbabisniskoe.blogspot.com/2014/06/singgasana-hotels-resorts-indonesia.html

Pilihan Akomodasi terbaik di Indonesia On Surabaya - Singgasana Hotels & Resorts  Surabaya